Thursday, January 3, 2013

32GB berbasis cloud WebStorage selama tiga tahun.


aplikasi.

Sebuah antarmuka desktop, yang terlihat mirip dengan Windows 7 tetapi tidak memiliki tombol Start, memungkinkan Anda menjalankan aplikasi warisan.

ASUS dibundel beberapa aplikasi tambahan dengan X202E, termasuk Adobe Reader X, uji coba Microsoft Office 2010, sebuah Trend Micro A / V sidang, FreshPaint, ASUS Power4Gear Hybrid dan Converter. Notebook ini juga mencakup 32GB berbasis cloud WebStorage selama tiga tahun.

jaminan
The VivoBook ASUS X202E-DH31T datang dengan satu tahun garansi suku cadang dan tenaga kerja, bersama dengan dukungan 24/7 tech dan satu tahun dari kecelakaan-kerusakan perlindungan. Ada juga 30-hari Nol Dot garansi Panel Bright.

Simak bagaimana ASUS lakukan pada 2012 Showdown Dukungan Tek dan Brandsreport Terbaik & Terburuk.

putusan
Klik untuk EnlargeThis entry-level ASUS VivoBook X202E-DH31T menyediakan Windows 8 yang solid pengalaman sentuh dalam desain yang ringan untuk menggoda $ 549. Sayangnya, Anda harus membawa kabel listrik dengan Anda, karena hal ini ultraportable yang kurang serius dalam hidup baterai. Meskipun kami tidak merekomendasikan hal ini baik, setidaknya Acer Aspire V5-571, yang juga biaya $ 549, menawarkan prosesor Core i5 lebih kuat. Kecuali Anda berencana untuk bekerja dan bermain dekat dengan outlet, Anda mungkin ingin memilih Windows yang berbeda 8 notebook.

No comments:

Post a Comment