Thursday, January 3, 2013

eLocity Streaming TV A10 10-inch Tegra 2 tablet


Ini adalah eLocity Streaming TV A10 10-inch Tegra 2 tablet, platform menjadi pokok CES tahun ini. Awal bulan ini perusahaan, yang telah memiliki A7 7-inci tablet Tegra 2 di bawah ikat pinggang mereka, mengumumkan rencana untuk meluncurkan tujuh tablet baru tahun ini, beberapa atau semua variasi mungkin spec ini yang kita lihat di layar.



Ini eLocity A10 memiliki 10-inch 1366 x 768 multi-sentuh kapasitif layar, Nvidia Tegra 2, akan datang dengan Android 3.0 Honeycomb kalau sudah siap, 512MB DDR2 RAM, 64 sampai 256GB penyimpanan internal, speaker stereo dan Android khas backlit kapasitif kunci dan untuk port - SIM card, HDMI berukuran penuh, USB berukuran penuh, micro SIM, tombol volume dan headphone. Kami tidak mampu untuk menguji itu di video seperti itu telah jatuh tapi layar adalah responsif dan OS di atasnya saat ini akan mendapatkan upgrade pula.

Tablet ini diperkirakan akan naik untuk pre-order dari 17 Januari di berbagai toko di AS - Amazon, Newegg, TigerDirect, Walmart dan beberapa orang lain, kami tidak memiliki tanggal pengiriman namun.

No comments:

Post a Comment