Thursday, January 3, 2013

VivoBook X202E-DH31T


Dengan VivoBook X202E-DH31T, ASUS berusaha untuk membawa Windows 8 penuh pengalaman sentuh untuk notebook berukuran perjalanan, entry-level. The 11-inch, 3-pon X202E biaya hanya $ 549, harga yang besar untuk layar sentuh-ultraportable, tetapi Anda juga harus bersedia menerima prosesor Core i3 dan baterai 2-cell. Apakah X202E yang memberikan cukup kaya pengalaman Windows 8, atau akan nya trade-off memaksa Anda untuk mencari di tempat lain?


Disain
Klik untuk EnlargeAs dengan VivoBooks lainnya, seperti ASUS VivoBook S400CA-UH51, bagian atas X202E yang terbuat dari alumunium gelap hitam dengan logo ASUS di tengah. Membuka notebook mengungkapkan dek aluminium perak dengan tombol hitam dan bingkai plastik hitam di sekitar layar 11.6-inch. Tombol power berada di atas dan di sebelah kanan keyboard, serangkaian lampu pada informasi bibir kanan bawah layar seperti kekuatan baterai, caps lock, dan Wi-Fi konektivitas.

Mengukur 11,9 x 7,9 x 0,9 inci, X202E lebih lebar tapi lebih pendek dan lebih ramping daripada Acer Aspire V5-171-6867 (11,2 x 8 x 1,1 inci). Kedua sistem berat yang bahkan 3 kilogram. Sementara lebih notebook ultraportable premium, seperti Acer Aspire S7-191, lebih tipis dan ringan (0,5 inci tipis dan 2,2 pon), X202E tidak akan menambahkan banyak massal untuk tas.

Memperlihatkan
Klik untuk EnlargeUnfortunately, yang 1366 x 768 11.6-inch LED display HD pada X202E benar-benar meninggalkan kami ingin. Ketika kita menyaksikan trailer definisi tinggi untuk "The Hobbit: An Unexpected Journey," adalah warna-warna yang benar tapi semuanya di sisi redup. Layar mencatat 151 lux hanya pada meteran cahaya kami, jauh di bawah rata-rata 226. Namun, ini adalah ASUS terang dari Acer Aspire V5-571P-6499 (139 lux).

Sudut pandang yang sama-sama lemah, dengan warna pembalik pada sudut 45 derajat belaka. Layar glossy tidak membantu, karena kami menemukan diri selama adegan gelap melihat hanya refleksi kami atau di lampu belakang kami.

Layar sentuh meluas ke bezel, yang memungkinkan gesekan untuk memulai off layar, bukan hanya di dalam etfrom tepi layar. Hal ini menciptakan Windows 8 yang lebih baik pengalaman sentuh, seperti kita jarang memiliki gerakan navigasi bingung untuk keran atau menyeret.

Audio
Built-in ASUS VivoBook X202E ini speaker yang terletak di sepanjang engsel di dasar notebook dan termasuk teknologi SonicMaster Audio untuk kualitas ditingkatkan. Musik dengan mudah mengisi ruang pengujian kami pada volume max tetapi memiliki suara logam yang berbeda. Ketika kami bermain Ratu "Jangan Stop Me Now," adalah piano dan simbal bulat dan penuh tapi vokal memiliki kualitas mesin seperti. Selanjutnya, kami bermain "Gereja ada di Wild" Kanye West dan memiliki pengalaman yang sama dengan nada tinggi. Catatan yang lebih rendah dan bass, bagaimanapun, terdengar lebih baik.

Keyboard dan Touchpad
Klik untuk EnlargeThe tombol pada keyboard ASUS VivoBook X202E yang lebih kecil daripada rata-rata, tapi kami masih bisa mengetik pada klip nyaman, mencetak 68 kata per menit pada tes mengetik online. Itu tepat di bawah rata-rata kami 71 wpm. Tombol sendiri memiliki matte finish dengan tekstur sedikit, mencegah jari-jari kita dari tergelincir dan membuatnya mudah untuk tetap pada baris rumah. Keyboard tidak termasuk backlighting, tapi itu tidak mengejutkan untuk notebook di kisaran harga ini.

The 4,1 x 2,4 besar-inci touchpad memiliki garis abu-abu kecil di bagian bawah tengah untuk memisahkan kanan dari kiri klik. Dua-jari bergulir, pinch-to-zoom dan dua-jari berputar yang cepat dan akurat, dan permukaan touchpad baru saja gesekan yang cukup. Windows 8 gerakan, seperti menggesekkan masuk dari sisi, sama-sama akurat. Kedua tombol mouse terintegrasi terbukti mudah untuk menekan.

No comments:

Post a Comment