Thursday, January 3, 2013

merah tanaman asing dan planet dengan baik.


memperlihatkan
Klik untuk itu EnlargeIt tidak sering Anda melihat sentuhan 1080p tampilan layar penuh pada notebook 11-inci, namun Acer telah dilakukan hanya dengan S7-191. Menonton trailer untuk "Star Trek Ke Kegelapan," diberikan tampilan merah tanaman asing dan planet dengan baik.

The VAIO Duo 11 juga memiliki layar 1080p, keduanya lebih tinggi dari 11-inch MacBook Air, yang menampilkan resolusi 1366 x 768. Sementara kita menghargai piksel ekstra, menjadi tidak praktis ketika mencoba untuk menggunakan layar sentuh dalam mode desktop. Ikon yang terlalu kecil untuk dengan mudah tekan dengan jari.

Kecerahan rata-rata Aspire S7-101 terhadap 147 lux gagal untuk mengesankan. Itu menunjukkan jauh lebih kecil dari kategori rata-rata (229 lux), dan kurang dari setengah dari Duo 11 (402 lux).

Keyboard dan Touchpad
Klik untuk EnlargeLike lebih besar Aspire S7-391, keyboard S7-191 memiliki sebuah backlighting biru dingin yang cerah namun nyaman di mata. Juga seperti saudara yang lebih besar, tombol memiliki perjalanan yang sangat terbatas, tapi itu tidak mempengaruhi kecepatan mengetik kita terlalu banyak. Tepi depan notebook digali ke telapak tangan kita, meskipun tidak sebanyak ketika baterai ekstra terpasang.

Dalam kepentingan ruang, tidak ada baris Fungsi: Acer dikombinasikan kunci-kunci dengan nomor baris di bagian atas keyboard. Kami tidak merindukan mereka, namun lebih memilih untuk melihat kontrol volume berdedikasi.

Klik untuk EnlargeThe S7-191 Aspire 3,6 x 2,2 inci touchpad itu bisa diterapkan, tapi sedikit terlalu licin untuk selera kita. Namun, kami melakukan gerakan multitouch, seperti pinch-to-zoom dan memutar, serta 8 Windows gerakan, dengan mudah.

No comments:

Post a Comment